Kenapa harus jadi member oriflame?

pertanyaan model gini pasti banyak muncul pas ditawarin ‘mau jadi anggota oriflame gak?’ yang pasti ada banyak keuntungan sehingga bisa ngejawab pertanyaan tadi. apa aja sih keuntungannya? let’s find it out!

1. harga yang lebih hemat dibandingin harga pelanggan biasa. hematnya 23%. jadi kalo misalnya beli produk seharga katalog 100 ribu, bisa hemat 23 ribu alias cuma bayar 77 ribu rupiah aja. lumayan loh 23 rupiah bisa buat yang lain!! 😀 itu  kalo beli yang 100 ribu, kalo belinya 200 ribu? 300 ribu? atau malah sejuta? bisa kan diitung sendiri saving costnya?

2. tadi kan udah saving tuh, sekarang kalo misalnya kita ngejual ke pelanggan, otomatis si 23% tadi itu bakal jadi penghasilan tambahan member oriflame. kebayangkan udah saving 23% trus malah dapet 23% keuntungan? hmmm…

3. karena merupakan MLM, gak cukup kalo cuma cari order dari pelanggan aja. istilahnya kita bisa bikin jaringan buat dapet passive income. lumayan loh kalo punya jaringan yang kuat, gak perlu harus sampe makan waktu banyak, uang langsung ngalir ke kas kita

4. waktu yang dibutuhin untuk ngerjain bisnis ini terbilang lebih singkat, jadi bisa saving time untuk kegiatan lain bersama keluarga.

5. bonus lain kalo kita berhasil sampe tingkatan manager, atau bahakan director. ada cash reward, ada bonus mobil, ada jalan2 ke luar negeri gratis loh!!

6. oiya, bisnis ini juga bisa dijalanin online loh! tinggal duduk terus pantengin aja komputer…

jadi, kalo sekarang ditanya ‘kenapa harus jadi member oriflame?’ udah tau kan jawabannya?

terus kalo ditanya ‘kapan harus daftar?’ maka jawabannya ‘sekarang dong!’ klik di sini untuk daftar

Leave a comment